- Kecelakaanku di Grand Wisata Bekasi
- Antara Ninja 250 dan CBR 250R Mana yang Paling Cocok dengan Gaya Berkedaramu?
- Tungganganku III: Modifikasi Byson Berfairing ala Akang
- Tungganganku II: Review Pemakaian Yamaha Byson di 2000 km pertama
- KTM Duke 200 Sudah Siap Ngaspal di Jepang Harga 489 ribu yen
- Feel Berkendara Moge DOHC Multisilinder Memang Beda!!!
- Tungganganku I: Akang Memutuskan Meminang Fazer 150 (Byson Berfairing)
- Penghasilan keluarga masih 5juta/bulan? Masih Belum Pantas Punya Motor 250cc?
- Request Bro Elvis Gorontalo: Motor Harian Premium Terbaik Rentang 30jt-40jt
- Yang Diterima Konsumen Kita Bukan TVS Metro ataupun Apache RTR 180 ABS Tapi RTR 250FX
- Kredit Harley Davidson cuma Rp. 440 ribu perbulan lho!
- Harley Davidson Menjajah Jepang (JDM 2011)
- Top 10 Moge Jepang 2011 (JDM 250cc~)
- Orang Jepang Touring dengan Supermoto dan Dirt Bike
- Panduan Ringan Mengenal Spesifikasi Mesin Bagian II : Sekilas Tentang DOHC dan SOHC
- Panduan Ringan Mengenal Spesifikasi Mesin
- JDM 2011 Yamaha WR250R/X Terlalu Kuat Bagi Kawasaki KLX250/D-tracker
- JDM 2011 Ninja 250R di TKO CBR 250R
- Nasib Bebek di Jepang
- Usia Para Rider Jepang dan Hubungannya Dengan Model Motor Terlaris 2011
- Era Kepemilikan Motor Kedua Bagian II : Meningkatnya Permintaan Motor Sport
- Era Kepemilikan Motor Kedua Bagian I
- Hyosung RT 125 Karion Alternatif Hobi Roda Dua Motor Unik
- Mengenal Jenis Motor Dual Purpose
- CBR 250R Merah Modifikasi Cover Carbon Print..
- Mengintip Konsep Design Produk Global Honda PCX 125
- Mengintip Proses Design Body Motor Honda
- Perbandingan CBR 250R dan Suzuki GW 250 Mana yang Lebih Baik?
- Honda Monkey, Hobbi Motor yang Unik
- KTM Duke 200 : Mengintip Harga Ideal Sang `Bangsawan`
- Bajaj Avenger 220 DTS-i : Toleransi Rentang Harga Yang Bisa Diterima
- Bajaj Avenger 220 DTS-i: Jawaban BAI Pada Kaum Minoritas Pecinta Motor Cruiser
- Mengintip Market Motor 250cc di Beberapa Negara di Dunia
- Kisah Perjuangan Megelli 250r di Jepang
- Pandangan Orang Jepang Terhadap Motor Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki
- Yang Aku Mau Dilihat di 42nd Tokyo Motor Show 2011
- Yamaha WR250R dan WR250X – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku Bagian III
- Yamaha SR400 dan Yamaha SRV250 – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku Bagian II
- Yamaha Tricker – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku bagian I
- Keunggulan Fazer 150 (FZ16 aka Byson berfairing)
- Design Headlight Yamaha New Scorpio Z yang “Seharusnya”
- Mengenal Market Roda Dua Negeri Sakura Jepang
- EURO3 di 2013, Pengenalan dan Peralihan Karbu ke Sistem Injeksi serta Kenaikan Harga Motor di tahun 2012
- Sayangi bumi anda, sayangi si Kebo anda! Jangan Lepas Catalist Converter di Yamaha Byson!!!
- Membandingkan Biaya Operasional Motor Sport Harian Setelah 4 Tahun
- Huaaa,,, Akang dilarang beli Bajaj Avenger Bantuin Pilihin Motor yang lain dong!
- Terima kasih pada para blogger (kesan setelah 4 bulan jadi komentator)
- CBR150 launching, penjualan kakaknya CBR250 bakal jatuh bebas…
- Helm SNI? Nggak deh, Akang pake yang ini aja (HJC CLST)..
- Modif sederhana Scorpio, Rasa-rasa Byson!
- Postingan Pertama: Motivasi Ikutan Blog
My Facebook
Categories
April 2024 M T W T F S S 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 -
Artikel Terkini
- Kecelakaanku di Grand Wisata Bekasi
- Antara Ninja 250 dan CBR 250R Mana yang Paling Cocok dengan Gaya Berkedaramu?
- Tungganganku III: Modifikasi Byson Berfairing ala Akang
- Tungganganku II: Review Pemakaian Yamaha Byson di 2000 km pertama
- KTM Duke 200 Sudah Siap Ngaspal di Jepang Harga 489 ribu yen
- Feel Berkendara Moge DOHC Multisilinder Memang Beda!!!
- Tungganganku I: Akang Memutuskan Meminang Fazer 150 (Byson Berfairing)
- Penghasilan keluarga masih 5juta/bulan? Masih Belum Pantas Punya Motor 250cc?
- Request Bro Elvis Gorontalo: Motor Harian Premium Terbaik Rentang 30jt-40jt
- Yang Diterima Konsumen Kita Bukan TVS Metro ataupun Apache RTR 180 ABS Tapi RTR 250FX
Archives
Blogroll
Inget Waktu Ya!
Artikel Lain
- Kecelakaanku di Grand Wisata Bekasi
- Antara Ninja 250 dan CBR 250R Mana yang Paling Cocok dengan Gaya Berkedaramu?
- Tungganganku III: Modifikasi Byson Berfairing ala Akang
- Tungganganku II: Review Pemakaian Yamaha Byson di 2000 km pertama
- KTM Duke 200 Sudah Siap Ngaspal di Jepang Harga 489 ribu yen
- Feel Berkendara Moge DOHC Multisilinder Memang Beda!!!
- Tungganganku I: Akang Memutuskan Meminang Fazer 150 (Byson Berfairing)
- Penghasilan keluarga masih 5juta/bulan? Masih Belum Pantas Punya Motor 250cc?
- Request Bro Elvis Gorontalo: Motor Harian Premium Terbaik Rentang 30jt-40jt
- Yang Diterima Konsumen Kita Bukan TVS Metro ataupun Apache RTR 180 ABS Tapi RTR 250FX
- Kredit Harley Davidson cuma Rp. 440 ribu perbulan lho!
- Harley Davidson Menjajah Jepang (JDM 2011)
- Top 10 Moge Jepang 2011 (JDM 250cc~)
- Orang Jepang Touring dengan Supermoto dan Dirt Bike
- Panduan Ringan Mengenal Spesifikasi Mesin Bagian II : Sekilas Tentang DOHC dan SOHC
- Panduan Ringan Mengenal Spesifikasi Mesin
- JDM 2011 Yamaha WR250R/X Terlalu Kuat Bagi Kawasaki KLX250/D-tracker
- JDM 2011 Ninja 250R di TKO CBR 250R
- Nasib Bebek di Jepang
- Usia Para Rider Jepang dan Hubungannya Dengan Model Motor Terlaris 2011
- Era Kepemilikan Motor Kedua Bagian II : Meningkatnya Permintaan Motor Sport
- Era Kepemilikan Motor Kedua Bagian I
- Hyosung RT 125 Karion Alternatif Hobi Roda Dua Motor Unik
- Mengenal Jenis Motor Dual Purpose
- CBR 250R Merah Modifikasi Cover Carbon Print..
- Mengintip Konsep Design Produk Global Honda PCX 125
- Mengintip Proses Design Body Motor Honda
- Perbandingan CBR 250R dan Suzuki GW 250 Mana yang Lebih Baik?
- Honda Monkey, Hobbi Motor yang Unik
- KTM Duke 200 : Mengintip Harga Ideal Sang `Bangsawan`
- Bajaj Avenger 220 DTS-i : Toleransi Rentang Harga Yang Bisa Diterima
- Bajaj Avenger 220 DTS-i: Jawaban BAI Pada Kaum Minoritas Pecinta Motor Cruiser
- Mengintip Market Motor 250cc di Beberapa Negara di Dunia
- Kisah Perjuangan Megelli 250r di Jepang
- Pandangan Orang Jepang Terhadap Motor Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki
- Yang Aku Mau Dilihat di 42nd Tokyo Motor Show 2011
- Yamaha WR250R dan WR250X – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku Bagian III
- Yamaha SR400 dan Yamaha SRV250 – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku Bagian II
- Yamaha Tricker – Motor di Parkiran Tempat Kerjaku bagian I
- Keunggulan Fazer 150 (FZ16 aka Byson berfairing)
- Design Headlight Yamaha New Scorpio Z yang “Seharusnya”
- Mengenal Market Roda Dua Negeri Sakura Jepang
- EURO3 di 2013, Pengenalan dan Peralihan Karbu ke Sistem Injeksi serta Kenaikan Harga Motor di tahun 2012
- Sayangi bumi anda, sayangi si Kebo anda! Jangan Lepas Catalist Converter di Yamaha Byson!!!
- Membandingkan Biaya Operasional Motor Sport Harian Setelah 4 Tahun
- Huaaa,,, Akang dilarang beli Bajaj Avenger Bantuin Pilihin Motor yang lain dong!
- Terima kasih pada para blogger (kesan setelah 4 bulan jadi komentator)
- CBR150 launching, penjualan kakaknya CBR250 bakal jatuh bebas…
- Helm SNI? Nggak deh, Akang pake yang ini aja (HJC CLST)..
- Modif sederhana Scorpio, Rasa-rasa Byson!
- Postingan Pertama: Motivasi Ikutan Blog
Isi Pertamax duluuu…………. 🙂
Wah,, di daftar isi ada komen pula toh
Isi Keduax saja…..
mending isi bahan bakar Shield aja
gannemauHDnyatapiyang550.000perbulangan.