Postingan Pertama: Motivasi Ikutan Blog

★ Kondisi Malam ini yang memacu keinginan membuat Blog..

Hamakita, Jepang 22 Mei 2011, Aku di apartemen sendirian dan kesepian. Sahabat yang setia menemaniku hanyalah sebuah laptop (+ internet) yang menghubungkanku dengan istriku yang jauh di sana. Maklum lagi merantau di negeri orang, nyari duit dan pengalaman untuk ngebangun keluarga di masa depan! Biasanya untuk mengusir kepenatan dan rasa kesepian aku selalu menonton film2 di internet (tentunya donlotan film ilegal via torent ataupun streaming :D) karena Internet disini cukup kenceng, bayangin aja fasilitas internet di apartmenku 50 Mbps. Entah kenapa malam ini ada sedikit yang berbeda, rasa kesepian terlalu mencekam (halah di lebay2an!) walaupun dah chat dengan teman2 dan berusaha nonton, serasa ada yang kurang.. tiba-tiba saja muncul keinginan yang selama ini tidak pernah sama sekali terbersit … “Ngebuat blog ah!!!”

★ Dari mana motivasi buat blog muncul?

Selama sebulan terakhir ini Aku selalu mengikuti dunia outomotif terutama roda dua di Indonesia. Hal ini dikarenakan setelah 10 bulan kedepan masa kerja/training aku di sini akan berakhir dan akan ditempatkan di Indonesia. Tentunya Aku harus merencanakan segalanya saat aku pulang ke tanah airku, salah satunya “memilih kendaraan yang ideal!” Motor seperti apa yang ideal buat aku dan istriku ya?

Sudah disebutkan tadi, akhir-akhir ini aku sering mengikuti perkembangan dunia roda dua di Indonesia dan juga sering mampir ke blog2 pecinta motor seperti http://kangmase.wordpress.com , https://2brk.wordpress.com, ataupun http://tmcblog.com. Membaca informasi dan opini-opini yang mereka tulis, rasanya terhibur dan menyenangkan. Akhirnya timbul pemikiran, “alangkah lebih menyenangkan lagi kalau Aku bisa menyalurkan ide2 dan opini sehingga bisa saling memberi/bertukar informasi”. Ya udah, jadi deh blog ini.. hehe

Apa yang ingin aku tulis di blog juga masih bingung nih, kayaknya gak ada spesialisasi khusus deh. Intinya isi yang ingin aku tulis pasti macam2, mulai dari dunia outomotive, politik (meskipun tidak suka bahkan bisa dibilang anti), sepakbola, pekerjaan, science, software dl.. pokoknya campur2 deh

Sekian posting pertama dari Aku,,, Salam perkenalan aja walaupun mungkin gak ada yang baca.. hehe

10 responses to “Postingan Pertama: Motivasi Ikutan Blog

  1. Sama2 baru nih kang…share pengalaman ya

  2. ngisi buku tamu dulu. . . .

    salam kenal ya mas

  3. wow, mantap… lagi go abroad toh mas…😀

    salam kenal…:mrgreen:

  4. absen ngisi buku tamu🙂

  5. Saya sebagai penselancar, dan spesialisasi penselancar dunia blog otomotif yang jarang meninggalkan jejak berupa komentar…..memesan artikel-artikel berbau motor sport yaaa…..hehehehe…..demen banget sih ama motor2 sport dan berencana membelinya…..:)

  6. begitu ceritanyaaaaa…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s