Daily Archives: June 11, 2011

Modif sederhana Scorpio, Rasa-rasa Byson!

Tadi Akang habis baca artikel tentang ngantrinya inden yamaha byson yang bahkan bisa ampe 6 bulan,,, efeknya gak bisa tidur nih! Koq bisa ya orang pada setia meski harus nunggu selama itu, Kalau Akang sih dah pindah ke lain hati. Kan ada NMP yang harganya gak jauh beda. Lagian gak fanatik merk, yang penting cocok di hati ya dipilih deh.

Karena efek gak bisa tidur inilah Akang mencoba corat-coret belajar Photoshop nih! Gak sembarang corat-coret tentunya tapi memodif wajah Yamaha Scorpio menjadi Byson.. liat aja deh hasilnya kaya gimana…


Corat sana coret sini terlihat beberapa modifikasi yg designnya diambil dari headlight dan engine cover yang beredar di kaskus atau sumber2 lain. Perubahan2 itu meliputi:

# Perubahan Pio memakai Headlight Byson + Engine Cover (merah): Terlihat sedikit garang tuh, tapi masih agak ada kesan sopan (maksudnya????) soalnya masih ada warna silver gitu!

# Modifikasi lanjutan, yaitu penambahan warna hitam pada engine, body dan headlight cover: Secara umum menampilkan kesan garang! (Apa perasaanku aja ya?!)

Sapa tahu corat-coret Akang ada yang berminat ngerealisaiinnya… hehe coba hunting aja barang2nya di:

1. Engine cover (sekitar Rp 55.000)

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=416643777#post416643777

http://m31modif.wordpress.com/2009/06/28/

2. Headlight Byson (sekitar Rp 600.000)

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7530582

Kira2 mau modif motor apa lagi ya,, itung2 objek belajar photoshop nih!