Modif sederhana Scorpio, Rasa-rasa Byson!

Tadi Akang habis baca artikel tentang ngantrinya inden yamaha byson yang bahkan bisa ampe 6 bulan,,, efeknya gak bisa tidur nih! Koq bisa ya orang pada setia meski harus nunggu selama itu, Kalau Akang sih dah pindah ke lain hati. Kan ada NMP yang harganya gak jauh beda. Lagian gak fanatik merk, yang penting cocok di hati ya dipilih deh.

Karena efek gak bisa tidur inilah Akang mencoba corat-coret belajar Photoshop nih! Gak sembarang corat-coret tentunya tapi memodif wajah Yamaha Scorpio menjadi Byson.. liat aja deh hasilnya kaya gimana…


Corat sana coret sini terlihat beberapa modifikasi yg designnya diambil dari headlight dan engine cover yang beredar di kaskus atau sumber2 lain. Perubahan2 itu meliputi:

# Perubahan Pio memakai Headlight Byson + Engine Cover (merah): Terlihat sedikit garang tuh, tapi masih agak ada kesan sopan (maksudnya????) soalnya masih ada warna silver gitu!

# Modifikasi lanjutan, yaitu penambahan warna hitam pada engine, body dan headlight cover: Secara umum menampilkan kesan garang! (Apa perasaanku aja ya?!)

Sapa tahu corat-coret Akang ada yang berminat ngerealisaiinnya… hehe coba hunting aja barang2nya di:

1. Engine cover (sekitar Rp 55.000)

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=416643777#post416643777

http://m31modif.wordpress.com/2009/06/28/

2. Headlight Byson (sekitar Rp 600.000)

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7530582

Kira2 mau modif motor apa lagi ya,, itung2 objek belajar photoshop nih!

12 responses to “Modif sederhana Scorpio, Rasa-rasa Byson!

  1. boleh boleh…. mungkin ini yang akan menjadi trend!!
    salam kenal mas bro!!๐Ÿ˜€

  2. wuaaahhh…mongor saya tuh, Si Pio hehehe….aplikasi yg saya lakukan cuma menghitamkan cover accu samping (air brush) dan tangki (scotlet) serta stang Byson. Mud Guard lagi nyari2 susah nemunya dan headlamp Byson kurang minat, masih lebih eksotis si klingon. Salam kenal juag mas bro
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/13/horeee-si-pio-bertangan-byson/

    • Dah diliat motornya Mas, gak ada photo dari sampingnya ya? dari depan keliatan gagah!
      Mud Guard/engine cover cari aja via kaskus, tapi ada resiko gak cocok, harus pintar pilih2. Thunder 125 bukannya pake engine cover ya, bisa dicoba di Pio tuh!

  3. dari ”klingon” jd ”gogon”…
    ‘jambul’e kwi loh…. Ra nguwati blazz…
    *bukan menghina loh…

  4. kurang turun headlampnya
    sttttttttttttt, meggi ane dah pake headlamp byson dah lama looo

  5. Turun kasta dun,bro..

  6. asik gan diliatnya,hehehe..jadi minat cuma agak susak merealisasikannya mesti rapi pengerjaannya,soalnya walaupun dimodif sederhana tapi harga barangnya gk murah gan..ntu yg jadi kendala,heheheheh..

  7. gak bisa bikin tanki yg lebih bagus>>>tankinya jelek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s