Honda Monkey, Hobbi Motor yang Unik

Hari ini pas keluar belanja dari supermarket deket apartemen, Akang ngikutin seorang Kakek yang juga habis belanja menuju ke tempat parkir motor/sepeda. Akang terkejut ketika tiba di tempat parkir, eh ada penampakan Honda Monkey, beeeuuh,, baru pertama kali ini melihat langsung dari dekat. Tapi yang bikin terkejut lagi ternyata si Kakek yang aku ikutin ternyata penunggang si Honda Monkey ini😀 wuihh gaoel nih kakek. Bagi yang gak tahu Honda Monkey ini kaya gimana, berikut penampakannya.

Ini nih penampakan Honda Monkey di parkiran, Bandingkan dengan ukuran sepeda yang diparkir di belakangnya

Honda Monkey,,,, Tampilan Retro, Bener2 lucu...

Langsung aja Akang samperin tuh si Kakek dan minta ijin photo2 tunggangannya😀 Menurut penuturan si Kakek tunggangannya yang bermesin 50cc ini mampu berlari sampe 60km/jam. Si Kakek juga bilang bahwa dia punya motor lain yaitu Honda Ducks (bukan motor bebek lho, Honda Monkey model lain) yang di bore up  dari asalnya 70cc menjadi 84cc dan bisa ngacir sampe 100km/jam versi speedometer, Bener enggaknya gak tahu😀

Perbedaan Honda Monkey (kiri) dan Honda Ducks (kanan)

Si Kakek yang kira2 usianya 60tahunan, tinggi sekitar 160cm dan berperawakan kurus ini menolak diambil photonya, sebagai gantinya Akang minta diambilin photo sama beliau sambil bergaya di tunggangannya😀 nih dia penampakan Akang naik si Monkey😀 ..

Riding Position Honda Monkey, Rider tingginya 173cm berat 78kg kedinginan memakai Jaket tebal dan Kupluk

Berikut spek si Honda Monkey berdasarkan situs asli dari Honda Japan (sumbernya tulisan kanji semua gak bisa copy paste😀 )… `[Akang]

"Full transistor battery ignition" maksudnya gak pake spark plug (busi) ya???

   

18 responses to “Honda Monkey, Hobbi Motor yang Unik

  1. Keren, lucu tapi gagah juga, hehe

  2. Honda duck mirip s90z, rangkanya. Itu yang di poto kakek pemilik honda monkey-nya😯 ?

  3. Sori mas Akang:mrgreen: bacanya lompat kodok ;lol:. Itu yang di sebelah sono bebek apaan ya?

  4. ha3 mungil motor nya

  5. buat di indonesia bagus juga tuh.. buat flagship… ada temennya si KSR…Sport mini…

    http://agoey.wordpress.com/2011/12/19/hal-yang-harus-dilakukan-setelah-membeli-satria-fu-bag-3/

  6. Imut dan Nggemesin Kang……..😀

  7. bisa bikin kaget pengendara mobil nih.. disangkain ada tuyul berjalan..:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s