KTM Duke 200 Sudah Siap Ngaspal di Jepang Harga 489 ribu yen

Duke 200 di Jepang dah siap dipinang nih masbro,,,, 489,000 yen atau bila dirupiahkan diperoleh angka 53.8 jt (asumsi kurs 1 yen = 110 rupiah) sungguh angka fantastis bila dibandingkan dengan harga di negeri produksi asalnya India yang tidak lebih dari Rp 24jt saja (kurang 130 ribu rupe)… Harga Duke 200 ini lebih mahal 49ribu yen (Rp 5.4 jt) dari Duke 125 yang sudah duluan mengaspal di Jepang. Penasaran? silakan kunjungi situsnya ktm di jepang sini, tp kalau pusing baca kanji gak ditanggung ya:mrgreen:

Penampakan KTM Duke 200 di situs KTM Japan

Masih mengharapkan KTM Duke masuk Indonesia dengan harga dibawah 40jt? hahaha Mimpiiii! Bagi Akang sendiri value KTM Duke 200 bila dibandingkan dengan model motor New Megapro dan Byson sebagai benchmark maka si Bangsawan tersebut gak boleh kurang dari 35juta,, (silakan baca artikel Akang yang ini!) Beli sesuai saku dan kebutuhan aja masbro,,, pengen yang praktis dan murah ya skutik entri level (mio-j, spacy, nex) mau motor laki yang murah ya beli Thunder 125, ada duitnya 20jt ya beli si byson atau NMP…

bagi yang gak tahu spek Duke 200 ini,,, berikut spek performance mesinnya
Engine                  : dohc 4 valve, water cooler, single silinder
Kapasitas mesin : 199.5 cc
BorexStroke        : 72 x 49 mm
Max Power          : 26 ps (19kW)/10,000 rpm
Max Torque        : 20Nm/8,000 rpm
Kompresi            : 11.5 : 1
Transmisi           : 6 percepatan
Berat                   : 126 kg
Ukuran Ban      : 110/70R-17; 150/60R-17
Ukuran Wheel   : depan 3 inch, belakag 4 inch
Kapasitas tanki : 11.0 liter
tinggi jok            : 810 mm

【Akang】

13 responses to “KTM Duke 200 Sudah Siap Ngaspal di Jepang Harga 489 ribu yen

  1. ko bisa semahal itu bro..apakh pajak di sana lebih gede dr di tnh air sini..

    • Itu yg di jepun adl duke versi ori austria. Klo yg dtng k indnesia impor ny dri india, hrga nya ga bkal lbih dri 35 jta.

  2. wuih, larang tenan

    duit 40 juta mending nggo tuku bakso😀

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/03/propeller.html

  3. yg g inget 25hp, cr 11.3, berat 137.
    tapi klo tambah powerful + berat ny dipangkas, ptwr ny makin nggilaniiiiii. cmiiw
    《♥p200ns♥》

  4. Wajarlah masih jauh lebih murah dari KLX250 dan WR250X kok. kemungkinan di Indonesia 40an juta

  5. teng-teng,lawan si ninja cbr gw juga nih! Sungguh terlalu salim

  6. busettt mahal banget

  7. duh impian ane kandas kang, ngidam bgt ktm duke..
    duit segitu dah tak belikan mobil dlu..

  8. ya jelaslah lebih mahal di jepang perhitungannya bukan soal kurs ke rupiah tp lebih ke persoalan pajak kendaraan bermotor…
    coba aja cari harga kawa d’tracker 125 jepang trus di kurskan ke rupiah trus bandingin sama d’tracker 150 indo mahalan mana?
    secara pajak kendaraan bermotor di india lebih murah

  9. Bakalan susah bersaing ney…
    Tapi aku yakin masih ada peminat nya kang…

  10. wajar pendapatan biaya hidup dijepang juga mahal……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s