Tentang Pengecatan

Pada Halaman2 artikel Ini Akang mau berbagi tentang bidang yang Akang
geluti nih, yaitu bidang warna mewarnai. Weittts, tunggu dulu masbro bukan
sekedar mewarnai lukisan atau corat-coret di dinding tembok tapi mewarnai
kendaraan bermotor alias Coloring Outomotive. Mulai dari pengecatan rangka
kendaraan, body yang terbuat dari logam dan plastik, sampai pengecatan
part-part khusus yang memiliki spesifikasi nyeleneh :D  Nah lho apaan tuh? Makanya nantikan terus di episode-episode mendatang.

Beda material berbeda pula proses pengecatan dan spesifikasi catnya

Akang mulai menulis artikel tentang pengecatan ini hanya mau sekedar
sharing tentang ilmu manufaktur ini yang kadang orang anggap enteng, tapi
pada kenyataannya lumayan jelimet lho! Memberikan sedikit pengetahuan
kepada kita semua selaku konsumen tentang spesifikasi2 kendaraan bermotor
yang ada hubungannya dengan pengecatan, sehingga mempermudah kita
mengajukan klaim terhadap pabrikan.
Dengan keluarnya Artikel ini Akang ucapkan Bismillah semoga artikel2 yang
akan Akang tulis bisa berguna bagi orang yang membacanya ataupun hanya
sekedar jadi pengetahuan saja!

Bismillahirrahmanirrahim

4 responses to “Tentang Pengecatan

  1. Wah mantap kerjaan ente kang… dimana nih? Japan kah?

  2. Boleh nanya gak Bro tentang masalah pengecatan ?

    Punya rekomendasi cat untuk bagian mesin (Bak, dan head silinder) yang tahan panas ? dan kalo ngecat sendiri langkah-langkahnya bagaimana ?

    Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s